<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7529627069258668934\x26blogName\x3dFaryza+Hasna\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://cookiescreamine.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cookiescreamine.blogspot.com/\x26vt\x3d-2642461945545755903', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Monsters Everywhere :B
Facebook Twitter
"Monsters doesn't kill you. their just eat you. "
"Monsters World"
Date & Time:   Saturday, April 13, 2013, 7:45 AM
Entry:
Ughyeah

Welcome to  monsters world.

RULES

-Do not judging
-Do not


"Goodbye Decemeber!"
Date & Time:   Wednesday, January 2, 2013, 7:56 AM
Entry:




Hell-o, ini kedua kalinya aku nulis2 di blog. Gara2 bosen.. daripada disuruh nemenin ade main game mending pura2 sibuk. 

Yeay, sekarang udah januari, ngga kerasa udah ganti tahun -_-. Tapi seneng bangeet udah ninggalin bulan Desember. gatau kenapa kok aku ngga suka sama Desember. Banyak sialnya, dikit beruntungnya. 

Pas Desember itu, aku apes wae disekolah. Diejekin. gitulah. Pasrah. kemarin aku sempet suka sama orang gabecus. sumpah. gabecus. aku ulangin. ga be cus. GA BECUS. tapi ga nyampe sehari wkwk. teuing ah, lagi ga mau ngurusin suka-suka an. 

Pengen ngepost gambar-gambar hasil photography.. tapi susah banget nyambungin ke komputer teh. banyak halangan. ga boleh makan malem-malem, ga boleh ngemil, tersiksa banget (naon). Ya gitudeh, aku lagi diet -_- Beratku naik turun. makan malem udah ga sering.. tapi ngemil yaallah.. aku lebih suka ngemil daripada makan berat. Aku juga lebih suka komik Cherry daripada Nakayoshi. kemarin baru beli komik baru, rame sih.. tapi gitudeh. 

Ah yaudah deh, semoga tahun 2013 ini jadi tahun keberuntungan aku. bisa aja aku jadi suka ngerjain PR, jadi ngga suka ngemil, trus jadi lebih suka Nakayoshi.. hehehe :)) Dadaaahh!!






"New Year!"
Date & Time:   , 7:37 AM
Entry:


Hey guys, happy new year! The earth is turning into 2013! Yeay!



My wishes :
 - H ealth
 - A ll good things come to me
 - P ositive thinkings
 - P ray
 - Y es, i must pray!

 - N ew style!
 - E verything i need
 - W ishing all the best

 - Y you must be the best
 - E njoy
 - A nd love my family :)

 
That's all :) Thank you for visiting my blog! Don't forget to follow.. I love you guys! :))